No |
Author |
Co-Author |
Judul |
Volume dan Nomor |
Halaman |
Tahun |
1 |
Aldisa Arifudin |
- |
Pengaruh Pelatihan Dan Displin Kerja Terhadap Kepuasan Dan Kinerja Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke |
Vol. 1 No. 1 |
1-12 |
2018 |
2 |
Dewi Putri Anjar Wulan |
- |
Pengaruh Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT PLN (PERSERO) Area Merauke |
Vol. 1 No. 1 |
1-12 |
2018 |
3 |
Irfan Wildzan Muafa |
- |
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman JNE Di Merauke |
Vol. 1 No. 1 |
1-12 |
2018 |
4 |
Maria Kaok |
- |
Pengaruh Perilaku Dan Komunikasi Terhadap Prestasi Kerja Agent Pada PT. Asuransi Allianz Cabang Merauke |
Vol. 1 No. 1 |
1-12 |
2018 |
5 |
Putri Inggrid Maria Risamasu |
- |
Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Stress Kerja Pada Karyawan PT Pelabuhan Indonesia IV (PERSERO) Cabang Merauke |
Vol. 1 No. 1 |
1-12 |
2018 |
6 |
Elisabeth Pruwo Gebze |
|
Hubungan Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV. Matrix |
Vol. 1 No. 2 |
|
2019 |
7 |
Simon Siamsa |
|
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mustika Ratu Pada Pegawai Rumah Sakit Bunda Pengharapan |
Vol. 1 No. 2 |
112-122 |
2019 |
8 |
Candra Agus Wahyudi |
|
Peran Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran Produk Pada UKM Arni Kripik |
Vol. 1 No. 2 |
123-132 |
2019 |
9 |
Sopia Betaubun |
|
Peranan Kecerdasan Intelektual, Emosional Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Dinas Perhubungan |
Vol. 1 No. 2 |
|
2019 |
10 |
Adrianus Aprilius |
|
Perumusan Strategi Dalam Menentukan Arah Pengembangan Bisnis Pada PT.Cepa |
Vol. 1 No. 2 |
|
2019 |
11 |
Aldisa Arifudin |
|
Peran Empowerment dalam Meningkatkan Komitmen Organisasional dan Kinerja Karyawan |
Vol. 2 No. 1 |
|
2019 |
12 |
Putri Inggrid Maria Risamasu |
Maria Kaok |
Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Merauke |
Vol. 2 No. 1 |
55-67 |
2019 |
13 |
Semuel Batlajery |
Marlyn E. Alfons |
Analisis Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Megaria |
Vol. 2 No. 1 |
28-39 |
2019 |
14 |
Maria Kaok |
|
Analisis Hubungan Gaya Kepemimpinan Dan Talent Management Terhadap Kinerja Karyawan PT. Marsyavin Jaya |
Vol. 2 No. 1 |
|
2019 |
15 |
Nurwijayanti |
|
Hubungan Antara Kepuasan Kerja Dengan Kinerja Karyawan Pada PT. Agrinusa Persada Mulia |
Vol. 2 No. 1 |
|
2019 |
16 |
Muhammad Awal |
|
Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Produk Motor Honda Pada CV. Intan Prima Motor |
Vol. 2 No. 2 |
|
2020 |
17 |
Nurwijayanti |
Aldisa Arifudin |
Komitmen Organisasi, Disiplin Kerja Pada Kinerja Karyawan Unit Bandara Kelas Satu Mopah |
Vol. 2 No. 2 |
|
2020 |
18 |
Helmi Toatubun |
Margo Saptowinarko Prasetyo |
Analisis Perhitungan Biaya Satuan (Unit Cost) Di STIE Port Numbay Tahun 2018 |
Vol. 2 No. 2 |
|
2020 |
19 |
Adrianus Aprilius |
|
Formulasi Strategi : Usaha Kerajinan Kulit |
Vol. 2 No. 2 |
|
2020 |
20 |
Maria Kaok |
|
Pemberian Insentif Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Satuan Non Vertikal Jaringan Pemanfaatan Air |
Vol. 2 No. 2 |
|
2020 |
21 |
Putri Inggrid Maria Risamasu |
Maria Kaok |
Evaluasi Penilaian Kinerja Ditinjau Dari Perilaku Kerja ASN Di Kantor Distrik Malind |
Vol. 3 No. 1 |
|
2020 |
22 |
Apolinaris S. Awotkay |
Yumiad Fernando Richard |
Kebijakan Dividen, Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur |
Vol. 3 No. 1 |
|
2020 |
23 |
Hendricus Lembang |
Yuliana Boby |
Peranan Sektor Pariwisata Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Merauke |
Vol. 3 No. 1 |
|
2020 |
24 |
Musriyani |
Semuel Batlajery |
Analisis Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Percetakan All Stempel |
Vol. 3 No. 1 |
|
2020 |
25 |
Anissa Rahma Wati |
Dewi Putri Anjar Wulan |
Analisis Pengetahuan, Budaya Dan Modal Terhadap Rendahnya Minat Mahasiswa Dalam Berwirausaha |
Vol. 3 No. 1 |
|
2020 |
26 |
Darwis Darwis |
Helmy Toatubun |
Formulasi Strategi Manajemen Aset Dan Liabilitas (ALMA) Pada Perbankan |
Vol. 3 No. 2 |
|
2021 |
27 |
Dhilah Fhadilah |
Tarsisus Kana 2, Simon Siamsa 3 |
Pengaruh Deskripsi Pekerjaan, Spesifikasi Pekerjaan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Murfa Surya Mahardika |
Vol. 3 No. 2 |
|
2021 |
28 |
Nasip Siagian |
Irfan Wildzan Muafa |
Pengaruh Promosi Yang Efektif Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Ud. Martabe Merauke |
Vol. 3 No. 2 |
223-236 |
2021 |
29 |
Fivi Junita Kailola |
Semuel Batlajery |
Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sasando Kabupaten Merauke |
Vol. 3 No. 2 |
|
2021 |
30 |
Reni Indrawati |
Funnisia Lamalewa 2, Dewi Putri Anjar Wulan 3 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Bajak Laut |
Vol. 3 No. 2 |
|
2021 |
31 |
Retno Ayu Siska Wardani |
Tarsisius Kana 2, Irfan Wildzan Muafa 3 |
Analisis People, Process, Physical Evidence Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Ekspedisi Lion Parcel |
Vol. 4 No. 1 |
267-284 |
2021 |
32 |
Nur Dian Sera Saputri |
Semuel Batlajery |
Analisis Gambaran Segmentasi Dan Positioning Warung Bakso Garuda |
Vol. 4 No. 1 |
|
2021 |
33 |
Riskia Pratiwi Nur Amalia Hasnas |
Dewi Putri Anjar Wulan 2, Fentu Y Manuhutu 3 |
Analisis Bauran Pemasaran Market Mix Terhadap Volume Penjualan pada Toko Unalala |
Vol. 4 No. 1 |
|
2021 |
34 |
Achmad Ludvy |
Rissa Hanny |
Analisis Determinan Efisiensi Kinerja Perusahaan Serta Implikasinya Dalam Penentuan Perusahaan Prioritas |
Vol. 4 No. 1 |
|
2021 |
35 |
Muhammad Awal |
Florentina Blandina Parapaga |
Analisis Kualitas Produk Dan Harga Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelaggan Mobil Colt Diesel |
Vol. 4 No. 1 |
|
2021 |
36 |
Jeliani Lita |
Dewi Putri Anjar Wulan 2, Fenty Y. Manuhutu 3 |
Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan CV. Era Mas |
Vol. 4 No. 2 |
|
2022 |
37 |
Ayu Mustakimah |
Semuel Batlajery |
Pengaruh Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Inovasi Produk Tahu Jawara |
Vol. 4 No. 2 |
|
2022 |
38 |
Rizky Ardhiansyah |
Irfan Wildzan Muafa 2, Sopia Betaubun 3 |
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Pada Optik Permat |
Vol. 4 No. 2 |
|
2022 |
39 |
Hermi Toatubun |
Agus Sunaryo |
Analisis Kredit Bermasalah Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa Cabang Keerom |
Vol. 4 No. 2 |
|
2022 |
40 |
Lili Sarce Joi Sapari |
Desi Suharsono 2, Netty Torano 3 |
Analisis Prediksi Kebangkrutan Pada PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul |
Vol. 4 No. 2 |
|
2022 |
41 |
Albertus Kristiadi |
Efendi |
Penerimaan Terhadap Sistem Pembayaran QRIS Berdasarkan Model TAM dan UTAUT 2 |
Vol. 5 No. 1 |
1-12 |
2022 |
42 |
Sari Mariahma Nova Sipayung |
|
Analysis Of The Internal And External Environment In Business Advertising CV. Nabila |
Vol. 5 No. 1 |
13-24 |
2022 |
43 |
Rindy Rahmawaty |
Semuel Batlajery 2, Fenty Y Manuhutu 3 |
Implementasi Strategi Pemasaran Usaha Jasa Pembuatan Furnitur Pada Mebel Tiga Putra Selatan |
Vol. 5 No. 1 |
25-38 |
2022 |
44 |
Sarmini |
Ahmad Nihaul Khazani 2, Mohamad Irfan 3, Aris Maulana 4 |
Analisis Bauran Pemasaran Dengan Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning Terhadap Penjualan Batik |
Vol. 5 No. 1 |
39-56 |
2022 |
45 |
Muhhamad Awal |
Aldisa Arifudin 2, Florentina B Parapaga 3 |
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pengguna Helm KYT |
Vol. 5 No. 1 |
57-68 |
2022 |